Genk Genk-an Anak SMA!

Gue sekarang dah resmi jadi anak SMA jurusan IPS dan seragam pun sudah jadi!    *Hati Senang

Seperti yang kalian tahu, Anaka SMA di Indonesia banyak yang bikin Genk. Dari Genk Motor sampe Genk beng.

Walaupun di SMA ini gak ada temen satu SMP gue tetep bisa cepat bergaul sama lingkungan baru ini.

Kata orang Masa SMA adalah masa yang paling indah, Gue setuju, Jika tidak ada Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Hanya ada olahraga dan Ekstrakurikuler.

Setiap orang berbeda-beda ada yang suka ngumpul ada juga yang sukanya sendiri, Di kelas gue juga gitu. Di kelas gue ada satu anak yang 'Mungkin' berbeda dari yang lain. Dia terbiasa sendiri, gak mau ngumpul bareng temen-temen yang lain, Kalo diajak ngobrol pun suka gak nyambung. Ngapain jadi bahas dia sih? Gak penting.

Oke back to topic

2 Minggu setelah Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Gue dan temen-temen se-angkatan diajak gabung genk sekolahan. Gue gabung untuk melindungi diri aja. Seumpama gue diserang sama sekolah lain, minimal ada yang bantuin bales. wkwkwk.

Syarat gabungnya pun gak aneh-aneh. Gak ada kekerasan di dalamnya. Cuma ya awal masuk kita disuruh sparing lawan kakak kelas. For Your Information 'Sparing' Adalah kegiatan semacam bertarung tapi hanya untuk latihan belaka bukan untuk serius.

Jadilah gue dan temen-temen se-angkatan sparing lawan kakak kelas. Kita dibebasin milih yang sepadan sama kita. Padahal Gue paling gak bisa disuruh berantem tanpa emosi. Jadi gimana dong? Yak Paksain aja deh.           *DegDegan Coeg!

Waw.. Gue dapet bogem mentah banyak banget!. Gue draw sama kakak kelas. Jadilah gue masuk genk sekolahan. Walopun ikut genk gue gak niat jadi anak yang brengsek lagi. Gue capek dicap jelek waktu SMP. Gue pengen berubah jadi anak yang rajin dan membanggakan ortu.

Walopun ikut genk gak resmi di sekolah. Gue juga mau ikut OSIS alias Genk yang resminya. Biar imbang sob! Keuntungan jadi anggota OSIS adalah kita bakal di cap baik sama guru-guru dan kalo pas ada rapat biasanya pas jam pelajaran. Jadi kita bisa gak ikut pelajaran.     *Jangan Ditiru

Di dalam Genk ini gue belajar arti Solidaritas. Emang sih yang namanya 'Tawuran Pelajar' itu masih ada. Tapi sebisa mungkin gue gak ikut dah. Masih mau idup gue. Kalo gue mati kasian ortu gue yang tiap hari ngasih makan.

Gue ikut kalo Positif dan gak ikut kalo Negatif. Gue juga gak ikutan ngerokok kaya yang lain. Gue masih sayang sama paru-paru gue.

Dan untungnya yang lain ngerti dan gak maksa nyuruh buat ngerokok. Bahkan ada juga yang nyuport.

Intinya, Gak semua genk itu jelek. Kita juga punya tujuan, Kita juga Manusia, Punya rasa Punya Hati, Jangan Samakan dengan pisau belatiii                  

Sekolah buat nyari ilmu bukan buat nyari musuh.

Yang penting prinsip yang tadi. Ikut Positifnya aja yang negatif kalo bisa ditinggalin.

Kayanya segitu aja buat sekarang ini. Nanti gue post lagi kalo keterima di OSIS. Aminnn




Comments

Popular posts from this blog

Hari Ketiga

Hari Ke Sembilan

Mencoba Menulis (day 1)